SUSU KAMBING ETAWA SURABAYA

Etawa Goat Breeding, Dairy Products, Agribusiness Tour

JUAL YOGHURT SUSU KAMBING DI SURABAYA Februari 22, 2012

Filed under: Uncategorized — PUSAT SUSU KAMBING NASIONAL @ 22:35
Tags: , , , ,
IMG_20140827_080648

YOGHURT SUSU KAMBING

Kami melayani Yoghurt Susu Kambing di SURABAYA, kenapa harus minum Yoghurt susu kambing bisa disimak dibawah ini;
Yoghurt atau yogurt adalah sebuah produk susu yang dihasilkan oleh bakteri fermentasi susu. Fermentasi dari laktosa menghasilkan asam laktat yang bekerja pada protein susu sehingga membuat yoghurt lebih padat serta memiliki tekstur dan aroma yang khas. Umumnya yoghurt dibuat menggunakan susu sapi, namun ada beberapa yoghurt juga menggunakan susu kambing. Dengan susu kambing manfaat yoghurt bisa maksimal karena susu kambing memiliki kandungan gizi dan vitamin serta mineral lebih lengkap dari susu hewani lainnya.

Yoghurt telah dikonsumsi selama lebih dari 4500 tahun dan telah terkenal di seluruh dunia dewasa ini. Yoghurt memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Beberapa di keunggulan yoghurt adalah kaya protein, memiliki kandungan kalsium, riboflavin, vitamin B6 dan vitamin B12. Dari beberapa saduran dan berita manfaat dari Yoghurt bisa disimak :

YOGURT MEMBANTU MELAWAN BAKTERI BURUK DAN MENINGKATKAN KESEHATAN.

RABU, 26 MEI 2010, 14:53 WIB
Pipiet Tri Noorastuti, Anda Nurlaila

Yogurt (inmagine)
VIVAnews – Makanan fermentasi susu atau yogurt biasanya telah memasukkan kultur bakteri baik yang disebut probiotik. Penelitian menunjukkan, probiotik bermanfaat bagi sistem pencernaan sekaligus mencegah dan mengatasi berbagai penyakit.Serangkaian penelitian mengenai yogurt telah membuktikan makanan ini membantu melawan bakteri buruk dan meningkatkan kesehatan usus. Yogurt juga mampu memperpanjang usia usus, mengobati penyakit diabetes tipe-1 dan fibromyalgia.Seperti dikutip dari laman Daily Mail, para ahli memanfaatkan yogurt untuk mencegah keropos gigi, sakit tenggorokan, semprotan hidung mengandung probiotik, serta deodoran untuk mencegah bau badan.

Dalam bukunya, ‘Good Gut Bugs’, Ahli gizi terkemuka Kathryn Marsden membeberkan manfaat yogurt bagi kesehatan. Berikut beberapa di antaranya.

Membantu pencernaanBakteri baik dalam yogurt meningkatkan gerak peristaltik sistem pencernaan dengan merangsang produksi mucins yang memisahkan nutrisi untuk perbaikan jaringan. Bakteri di usus membantu produksi vitamin B untuk meningkatkan efisiensi sistem saraf.

Probiotik dalam yogurt juga memperbaiki keseimbangan flora ramah di daerah urogenital, mengurangi risiko infeksi kandung kemih atau vagina. Namun probiotik alami mudah rusak oleh faktor-faktor seperti pola makan yang buruk, stres, alkohol, fluktuasi hormon, rokok, operasi dan obat-obatan.

Menghilangkan napas tak sedapBau badan dan bau mulut umumnya disebabkan bakteri buruk di gigi, gusi tidak sehat, pencernaan yang buruk, dan bakteri helicobacter pylori penyebab maag. Tidak seimbangnya bakteri patogen dengan bakteri baik membuat tubuh mengeluarkan bau tidak sedap.

Untuk mengurangi aroma tak sedap, asup suplemen probiotik atau probiotik hidup secara teratur. Selain menjaga kebersihan rongga mulut, asupan probiotik secara rutin membantu mengurangi risiko kerusakan gigi, infeksi jaringan mulut, dan usus.

Mengatasi sembelit
Kesulitan membuang air besar bisa mengindikasikan keseimbangan bakteri usus terganggu, karena jumlah bakteri jahat lebih banyak daripada bakteri baik. Makan serat dalam jumlah cukup seperti buah-buahan, sereal, biji dan kacang-kacangan, air putih membuat usus lebih mudah mendorong kotoran keluar.

Suplemen probiotik seperti yogurt setiap hari selama satu bulan membantu mengatasi sembelit. Agar usus bekerja dengan baik, ulangi program diet sarapan dengan yogurt selama sebulan tiap beberapa bulan.

Mengobati alergi
Orang dengan alergi seperti asma, eksim dan alergi udara memiliki tingkat bakteri baik yang lebih rendah di usus. Solusinya, minum probitik susu fermentasi untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Suplemen atau asupan probiotik selama 12-16 minggu mengurangi gejala alergi.

Mencegah pilek dan flu
Studi menunjukkan orang yang rutin mengonsumsi probiotik seperti yogurt lebih jarang terkena flu dan infeksi, dibandingkan orang yang jarang mengomsumsinya. Probiotik adalah sistem kekebalan tubuh yang meningkatkan resistensi terhadap infeksi dengan memproduksi antibiotik.

Selama musim dingin atau musim hujan, dianjurkan mengasup lebih banyak probiotik hidup. Rutin mengonsumsi probiotik selama tiga bulan mampu mengurangi gejala penyakit akibat musim dingin. Nikmati ragam yogurt yang tersaji dalam beberapa bentuk seperti yogurt cair, kental, bubuk hingga kapsul. (pet)

• VIVAnews

10 MANFAAT YOGHURT YG LAINNYA BAGI TUBUH:
1. Lebih mudah dicerna dibanding susuSebagian orang ada yang tidak bisa menoleransi susu, entah itu karena alergi protein atau intoleransi laktosa.  Buat mereka, yogurt adalah pilihan terbaik karena proses kulturasi membuat yogurt lebih baik dari susu. Enzim-enzim bakteri yang diciptakan yogurt, sebagian mencerna kasein protein susu sehingga lebih mudah untuk menyerap dan lebih sedikit menimbulkan alergi.2. Kontribusi yogurt untuk kesehatan usus besar

Ada istilah medis yang menyatakan “Anda sehat kalau usus besar Anda sehat”. Ketika makan yogurt, berarti Anda sudah peduli dengan usus besar karena dalam yogurt terdapat Lactobacteria dan bakteri sehat lainnya yang membuat usus besar sehat. Selain itu, yogurt mampu menurunkan resiko kanker usus besar.

Lactobacteria, terutama acidophilus, mendorong pertumbuhan bakteri sehat dalam usus dan mengurangi konversi empedu menjadi asam empedu karsinogenik. Pada dasarnya, bakteri bersahabat dalam yoghurt, menonaktifkan zat berbahaya (seperti nitrat dan nitrit yang dikonversi ke nitrosamin) sebelum menjadi karsinogenik.

Yoghurt juga kaya akan kalsium – mineral yang memberikan kontribusi untuk kesehatan usus besar dan menurunkan risiko kanker usus besar. Kalsium menghambat pertumbuhan berlebih dari sel-sel lapisan usus besar yang dapat menempatkan seseorang pada risiko tinggi kanker usus besar. Kalsium juga mengikat kanker dalam memproduksi asam empedu dan menjaga mereka dari iritasi dinding usus besar.

3. Meningkatkan ketersediaan nutrisi lain

Kulturasi yoghurt meningkatkan penyerapan kalsium dan vitamin B. Asam laktat dalam yoghurt membantu dalam pencernaan kalsium susu sehingga lebih mudah untuk diserap.

4. Meningkatkan kekebalan tubuh

Dalam sebuah penelitian yang melibatkan 68 orang di mana mereka diharuskan mengonsumsi dua cangkir yoghurt/hari selama tiga bulan, terbukti dapat meningkatkan kekebalan interferon tubuh. Bakteri dalam yogurt dapat merangsang untuk melawan infeksi sel darah putih dalam aliran darah. Beberapa studi lain juga telah menunjukkan bahwa yoghurt mengandung faktor yang memiliki efek anti-tumor pada hewan percobaan.

5. Membantu penyembuhan setelah infeksi ususBeberapa gangguan pencernaan virus dan alergi dapat melukai lapisan usus, terutama sel-sel yang memproduksi laktase sehingga menyebabkan malabsorbsi laktosa. Karena itulah, anak-anak sering tidak bisa minum susu 1 – 3 bulan setelah terkena infeksi usus.Yogurt mengandung sedikit laktosa dan lebih banyak laktase sehingga mudah diterima oleh penderita infeksi usus dan baik untuk menyembuhkan diare. Buat mereka yang sedang mengonsumsi antibiotik, yogurt ternyata dapat meminimalisir efek antibiotik pada bakteri baik pada usus.

6. Dapat menurunkan infeksi jamur

Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa makan 8 ons yogurt yang mengandung bakteri hidup dan aktif setiap hari, akan mengurangi jumlah koloni ragi dalam vagina dan mengurangi kejadian infeksi jamur vagina.

7. Kaya kalsium

Delapan ons porsi yogurt menghasilkan sekitar 450mg kalsium, satu-setengah dari RDA anak dan 30 sampai 40 persen dari RDA dewasa untuk kalsium. Karena hidup-aktif,  bakteri dalam yoghurt meningkatkan penyerapan kalsium. 8 ons yogurt akan menyerap lebih banyak kalsium ke dalam tubuh daripada volume yang diberikan susu.

8. Sumber protein yang sangat baik

Plain yoghurt berisi sekitar 10 sampai 14 gram protein per 8 ons, yang berjumlah 20% dari kebutuhan protein harian bagi kebanyakan orang. Bahkan, 8 ons yogurt yang mengandung bakteri hidup dan aktif, mengandung 20% protein lebih banyak dari volume yang sama dari susu (10 gram : 8 gram).

9. Dapat menurunkan kolesterol

Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa yogurt dapat mengurangi kolesterol darah. Ini mungkin karena bakteri hidup dalam yogurt dapat mengasimilasi kolesterol atau karena yoghurt mengikat asam empedu, atau keduanya.

10. Yogurt adalah “makanan pertumbuhan”

Dua sifat gizi yoghurt (protein yang mudah dicerna dan fakta asam laktat meningkatkan penyerapan mineral) dapat membantu anak-anak dengan masalah perkembangan penyerapan usus. Dengan yogurt, orang-orang Bulgaria dapat hidup lebih sehat dengan jangka hidup lebih lama.

CALL NUMBER

HANDPHONE 082244456879, 082244456800

PIN BB 26C11387
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s